Download Minecraft 2014 PC Game Full version (115 MB)

blogger templates


Minecraft 2014 adalah game klasik (Mini game) yang sangat populer sekarang ini, walaupun tampilan agak jadul, tetapi bila kamu sudah memainkan game ini kamu akan ketagihan. Minecraft merupakan game indie (Buatan Orang bukan buatan perusahaan Game) oleh Markus Persson asal swedia. Game Minecraft 2014 ini menggunakan Java sebagai platformnya yang juga terinspirasi game lain, seperti Roller Coaster Tycoon, dan sebagainya

Cara Main Game Minecraft
cara bermian Minecraft yaitu dimana anda diharuskan meletakkan/menyusun blok blok dan bangunlah menjadi sesuatu apa yang kamu pikirkan. Di Game itu nanti ada bagian-bagian yang rusak maka Kamu bisa meratakannya kembali atau memperbaikinya dan bisa juga membangun sesuatu yang kamu inginkan. Di Saat malam Hari, Para monster keluar dan kamu harus menyelamatkan kota dan dirimu dengan cara membangun rumah untuk melindungi diri sebelum monster itu mengahacurkannya. Banyak benda-benda yang dapat kamu cari di game ini.

Minecraft 1.7.2
Merupakan Update terbaru yang saya share kali ini, update terbaru ini membuat anda lebih bersemangat lagu untuk membuat dunia Minecraft anda. Upgrade diantaranya: Generasi Baru dalam Pembentukan dunia, Blok baru, Tumbuhan/Pohon,/bunga baru, Potral baru, Maps yang lebih besar, ada tambahan jenis ikan dan area memancing, banyak warna baru untuk blok dan begitu banyak fitur baru lainnya. langsung saja download bagi kamu yang pensaran.




Download Minecraft 2014 PC Game Full version (115 MB)
Pass: dloadgame.com
 
If you are having any problems running this game, please install
the latest 64bit java located 
at: http://javadl.sun.com/webapps/download/AutoDL?BundleId=69476
If you have any questions about the server, 
please post them on our forums or if you have a question about the torrent, 
feel free to post them here. 

0 Response to "Download Minecraft 2014 PC Game Full version (115 MB)"

Post a Comment