Download World in Conflict PC game Repack

blogger templates

Dunia dalam Konflik adalah permainan RTS ( war games ) untuk PC . Untuk kualitas grafis untuk pasukan dan kendaraan militer mungkin tidak menandingin CnC Tiberium War atau kelas Company Heroes . Tapi pengaruh gambar dan sudut pandang di arena permainan yang sangat baik . Belum lagi efek dari sistem senjata , ada Dunia baru dalam Konflik terlihat kemampuan setelah pemain memasuki babak kedua dari cerita game . Dunia dalam Konflik memiliki dua mode antara kampanye dan multiplier . Untuk kampanye alur cerita memiliki panjang, total 14 skenario game.
Dunia awal dalam Konflik adalah kisah peristiwa pada tahun 1989, ketika negara Soviet bahkan benar-benar menyerbu Amerika untuk memperluas ke Eropa . Dunia dalam Konflik menceritakan Perang Dunia III , di mana penggunaan akhirnya peralatan modern . Untuk setiap putaran cerita , akan muncul sedikit cerita dengan tampilan video untuk menjelaskan situasi perang . Pemain akan memimpin pasukan dan aksi langsung serta arah mana serangan dilakukan .
Dunia dalam Konflik menggunakan mini- peta arena pertempuran. Pesan dalam permainan , pasukan dapat dilihat dari atas . Tidak berbentuk icon gambar bentuk keheningan tetapi dalam kehidupan termasuk peluru , asap akan terlihat pada peta mini. Dunia dalam Konflik dengan tampilan peta yang realistis dalam permainan berkembang dan folder menunjukkan suasana yang terjadi termasuk keberadaan pasukan rencana .
Untuk gambar 3D , Dunia dalam permainan Konflik seperti game RTS lainnya . Pemain dapat memperbesar , memutar layar ke segala arah , atau muka dan mundur gambar pada layar . Jumlah seluruh gambar dapat dilihat di World in Conflict dari semua sudut . Fitur ini adalah pembuat sangat bangga permainan , arena pertempuran Karena jarak dapat terlihat lebih jelas .
Ketika game RTS umumnya menggunakan sumber daya di sekitar base camp . Kemudian mencari sumber daya di sekitar kantor pusat . Hal ini berbeda , World in Conflict tidak menggunakan base camp utama. Pasukan terus bergerak atas perintah kepemimpinan puncak . Untuk menambah kekuatan , ditentukan selama periode waktu yang terbatas . Pasukan baru atau penguatan akan dikerahkan dari pesawat untuk mendukung pasukan utama . Titik dari zona degradasi atau penurunan kekuatan juga dapat dipindahkan untuk mempertemukan serangan jarak jangkauan. Mari Ambil Dunia permainan dalam Konflik PC Repack gratis Sekarang ...





System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 2.2 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 128 Mb
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Any Intel Core 2 DUO
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

Installation World in Conflict:
Unrar file with 7zip or winrar
Install
Play the Game

Download World in Conflict PC game Repack
part 1 | part 2 | part 3 | part 4 | part 5 | part 6

0 Response to "Download World in Conflict PC game Repack"

Post a Comment